Profil STMIK WIDYA UTAMA PURWOKERTO




STMIK WIDYA UTAMA PURWOKERTO
Tiada Hari Tanpa Peningkatan Prestasi


Visi STMIK WUP

Mencetak Sarjana Muda dan Sarjana Komputer yang scientis - Profesionalis, Profesionalis Scientis, agar setelah lulus dari STMIK di harapkan dapat bersaing dalam dunia global.
Tahun Ajaran Baru, dengan gedung Barunya STMIK WUP siap menerima calon mahasiswa baru untuk menuju masyarakat informasi yang scientis - profesionalis, profesionalis - scientis.


Misi STMIK WUP

Untuk mewujudkan Visinya, STMIK WUP akan memberikan pelayanan prima kepada seluruh peserta didiknya. sehingga benar - benar walaupun yang masuk tidak mempunyai keahlian apapun, namun begitu keluar diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.
=============================================================================
Serba - serbi
STMIK Widya Utama Purwokerto adalah Perguruan Tinggi di Jawa Tengah yang dipersiapkan untuk mencetak tenaga ahli yang terampil dan siap kerja dalam mengelola hardware dan software komputer serta mampu memecahkan masalah yang membutuhkan kemampuan teknologi informasi berbasis Komputer dan dapat bersaing didunia global.


Progdi
Era informasi membutuhkan tenaga yang handal dan ahli dibidangnya, maka disetiap sudut dan bagian elemen masyarakat dewasa ini sangat membutuhkan orang - orang yang mempunya skill tersebut, STMIK WUP dengan program unggulan Progdi siap untuk mengantarkan peserta didiknya dalam menanggapi semua tantangan dan kebutuhan akan hal tersebut, baik dalam skill maupun keterampilannya siap diuji.

S 1 Sistem Informasi
D3 Teknik Informatika
S 1 Teknik Informasi


Tenaga Pengajar
Tenaga Pengajar STMIK WUP berasal dari lulusan perguruan tinggi dalam dan luar negeri yang berkompeten dibidangnya dengan komposisi sebagai berikut :

* 2 Orang S3
* 12 Orang S2
* 13 Orang S1


source : STMIK WUP